Kesehatan

5 Alasan Banyak Orang Tua Lebih Memilih Susu Organik untuk Buah Hati Mereka

Susu formula sudah jadi satu kebutuhan penting bagi penunjang nutrisi buah hati. Meskipun bunda sendiri sudah memberikan mereka asi secara eksklusif, namun nyatanya hal tersebut saja tidak cukup. Patut untuk diimbangi dengan susu formula, sejalan dengan pertambahan usia buah hati. Karena memang tingkat kebutuhan nutrisinya juga semakin bertambah. Pilah-pilih produk susu formula yang banyak dijual di pasaran agaknya juga tidak boleh sembarangan, apalagi jika seandainya Anda ingin yang benar-benar berkualitas untuk si kecil.

Para ahli sendiri banyak yang menganjurkan untuk memberikan susu formula organik, dibandingkan dengan susu formula biasa. Berikut ini diantaranya juga ada beberapa alasan yang membuat susu organik ini lebih banyak dipilih masyarakat, yaitu:

  1. Bebas dari bahan tambahan, susu tanpa gula lebih sehat dibandingkan dengan yang diberi tambahan gula, karena kadar glukosa yang berlebih juga beresiko menyebabkan buah hati mengalami obesitas, bahkan juga kerusakan gigi.
  2. Lingkungan peternakan yang sehat, karena memang tidak ada pestisida kimiawi yang digunakan di lingkungan tersebut. Membuat sapi-sapi perah ini lebih sehat sehingga menghasilkan susu yang lebih kaya akan nutrisi.
  3. Sapi organik pada dasarnya tidak diberikan vitamin ataupun suntikan hormon pertumbuhan, hal ini membuatnya lebih aman, menghasilkan susu yang bagus untuk meningkatkan sistem imuns.
  4. Rasa alami yang nikmat, susu bayi rendah gula dan juga tidak diberikan bahan tambahan lain, sehingga rasanya juga lebih segar nikmat.
  5. Kandungan nutrisi dari susu organik ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan susu biasa.

Tak heran jika dari segi harganya sendiri juga relatif mahal, karena memang ada banyak keunggulan yang ditawarkannya. Di Indonesia sendiri nyatanya sudah ada brand yang juga mengeluarkan produk susu formula organik ini, sehingga nantinya Anda sendiri juga tidak perlu kesulitan dalam mencarinya. Pilihlah yang terbaik dari Arla, bisa dibeli secara online dengan lebih mudah. Susu bubuk organik ARLA juga bisa dibeli e-commerce kesayangan yang tertera di website resmi https://arlaindofood.co.id.  Dan dapatkan promo menarik dari setiap pembelian susu organik ARLA.

19 Comments
Exit mobile version