Lifestyle

Menilik Mudahnya Belanja Kebutuhan Sehari-Hari di Masa Pandemi Secara Online

Sejak pandemi virus Corona merebak mulai banyak masyarakat yang mengubah pola hidup mereka, termasuk diantaranya adalah kebiasaan dalam hal berbelanja, tidak lagi secara langsung melainkan oleh, di beberapa kota besar seperti Jakarta misalnya, sekarang ini sudah ada layanan belanja groceries online Jakarta sehingga Anda tak perlu kemana-mana, tak hanya di Jakarta saja memang, melainkan sudah banyak diantara kota lain yang menerapkan hal tersebut, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Belanja kebutuhan sehari-hari memang sudah menjadi rutinitas wajib bagi setiap orang untuk menunjang kehidupan mereka. Anda bisa menggunakan layanan dari Astro untuk mempermudah atau menunjang hal tersebut. Aplikasinya sendiri bisa didownload secara mudah lewat Play store maupun dari Apstore. Untuk menggunakan layanan belanja online dari Astro ini juga sangat mudah, diantaranya adalah:

  1. Sebelumnya daftarkan dulu diri Anda untuk mempermudah menggunakan aplikasi tersebut, yaitu menggunakan nomor telepon, isi data diri dan juga alamat rumah. Nantinya sistem secara otomatis akan mencari toko groceries yang ada di sekitar Anda.
  2. Masuk ke menu utama dan cari barang yang ingin dibeli, setidaknya ada lebih dari 10 kategori menu yang dapat Anda pilah-pilih untuk mempermudah menemukan barang yang ingin dibeli, mulai dari menu sarapan, hidangan luar, minuman dan sejenisnya.
  3. Masukkan barang yang ingin dibeli ke keranjang belanjaan Anda, pastikan sudah mengecek jumlah dan juga harganya sesuai dengan kebutuhan.
  4. Tinggal checkout saja, untuk pembayaran sendiri bahkan bisa dilakukan secara langsung di rumah atau istilahnya adalah COD, sehingga Anda tinggal menunggu kurir yang datang membawa barang pesanan tersebut. tanpa harus kemana-mana maka nantinya barang yang ingin dibeli tersebut pastinya akan sampai dengan selamat ke depan pintu rumah Anda bukan.

Tak perlu khawatir produk akan rusak karena pengiriman cepat, sehingga akan menjaga kualitas barang tetap fresh sampai ke rumah Anda. Sekarang ini juga sedang ada banyak promo istimewa termasuk free ongkir, jadi jangan ragu untuk belanja mudah dan murah lewat aplikasi Astro.

Exit mobile version