Teknologi

AC LG DUALCOOL with Watt Control untuk Hunian Lebih Sejuk

gambar: lg.com

Bagaimana AC LG DUALCOOL menjadikan rumah menjadi lebih sejuk? temukan solusinya di artikel ini.

Hunian yang Sejuk dan Nyaman

Memiliki hunian yang sejuk dan nyaman tentunya menjadi impian dari setiap individu. Apalagi ketika Anda harus menetap di daerah bersuhu udara panas, serta tinggal bersama anak-anak. Tentu hal tersebut membuat Anda berpikir untuk memasang pendingin ruangan di rumah.

Saat ini, memang sudah banyak produsen air conditioner (AC) yang menawarkan pendingin udara dengan harga yang terjangkau. Hanya saja, untuk AC jenis inverter yang memiliki PK besar, namun hemat listrik … apakah Anda sudah menemukannya?

Jika belum, maka saya sudah menemukannya. Ya, saya menemukan solusi AC hemat listrik dari LG, bernama AC LG DUALCOOL Series with Watt Control.

Watt Control pada AC LG DUALCOOL Apa Maksudnya?

Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa ada Watt Control pada kata AC LG DUALCOOL with Watt Control? Watt Control merupakan teknologi baru pada air conditioner, dan hanya LG yang memilikinya. Teknologi ini mampu mengontrol sendiri penggunaan daya listrik di rumah Anda.

Bayangkan saja, berapa banyak Anda bisa menghemat listrik saat menggunakan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini. Apalagi didukung dengan fitur active energy control. Dengan begini Anda bisa mengatur konsumsi listrik lebih mudah.

Jadi, Anda bisa menikmati rumah yang sejuk bersama keluarga tanpa terbebani biaya listrik setiap bulannya, bukan? Selain itu, AC LG DUALCOOL ini mendukung Anda yang ingin mencoba beralih dari AC 1/2 PK ke AC 1 PK meskipun besaran daya listrik di rumah hanya 900 VA.

Terdapat 4 mode pengaturan daya listrik pada fitur Watt Control yang bisa dipilih saat mengoperasikan AC ini, yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Tekan tombol Watt Control pada remote AC, maka fitur canggih ini akan aktif secara otomatis.

4 Keunggulan yang Dimiliki AC LG DUALCOOL

gambar: lg.com

Tidak dipungkiri, jika banyak dari kita (terutama para wanita) yang ingin membeli pendingin udara atau AC bukan hanya mempertimbangkan terkait lebih cepat dingin dalam menyejukkan ruangan saja. Namun, harus hemat energi, dan memiliki desain minimalis, tapi tetap terlihat cantik, kalau perlu mewah.

Nah, inovasi yang dilakukan LG pada AC hemat listrik dan energi bernama AC Inverter LG DUALCOOL with Watt Control adalah jawabannya. AC ini memiliki desain yang tak hanya mewah, akan tetapi juga elegan. 

Ukurannya yang ramping membuat air conditioner ini mudah dipasang sesuai keinginan Anda. Bahkan, desainnya yang ramping akan memudahkan dalam proses perawatan atau pembersihan filter. Ya, filternya mudah untuk digeser-geser.

  1. Dual Inverter Compressor

Selain Watt Control, keunggulan lain yang dimiliki AC besutan LG ini adalah kompresornya yang sudah menggunakan teknologi dual inverter, dengan frekuensi rotasi lebih luas. Teknologi ini membuat AC Inverter LG DUALCOOL mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, bahkan mencapai 40% dibandingkan AC yang sama di kelasnya.

Sebagai informasi, AC LG DUALCOOL with Watt Control ini sudah mendapat sertifikasi dari TUV Rheinland sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat, namun hemat listrik.

  1. JetCool

Proses pendinginan ruangan di rumah Anda akan lebih singkat karena adanya fitur JetCool. Bagaimana cara fiturnya bekerja? JetCool mengeluarkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu, untuk kemudian dipertahankan di tingkat suhu yang dikehendaki.

  1. Fitur Cerdas Bernama ThinQ

Anda mungkin akan sedikit terkejut karena AC ini dilengkapi layar tersembunyi untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah. Tak hanya itu, pada pendingin ruangan besutan LG ini pun terdapat fitur ThinQ.

ThinQ berguna untuk mengontrol AC dari jarak jauh. Baik untuk mematikan maupun menghidupkannya. Caranya? Anda hanya perlu menghubungkannya melalui perangkat wifi ke smartphone.

  1. Terdapat Ionizer Bebas Bakteri

Fitur anti bakteri yang ada pada AC ini berupa filter multi proteksi yang dilengkapi teknologi 3M. Yang mana mampu membasmi partikel mikro berbahaya, seperti virus, lalu bakteri, dan pemicu alergi.

Tak hanya itu, AC LG DUALCOOL with Watt Control juga dilengkapi fitur Ionizer. Apa fungsinya? Ionizer mampu melepaskan miliaran ion untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya. Dengan begini, ruangan menjadi lebih sehat, aman, dan nyaman. Terutama untuk si kecil.

Keuntungan Membeli Produk LG, Terutama di Bulan Ramadan

LG menyediakan jaminan garansi kompresor selama 10 tahun untuk AC Inverter LG DUALCOOL with Watt Control. Belum lagi. Apalagi di bulan Ramadan ini, LG juga menawarkan promo disertai bonus menarik berupa Voucher MAP dan hand sanitizer gratis.

Perlu diingat, promo ini berlaku untuk setiap pembelian produk LG Air Solution. Mulai dari Air Conditioner, LG Air Puricare, maupun LG Air Purifier.

Di mana Cek Ketersediaan Produk?

Tertarik untuk membelinya? Anda bisa mengecek ketersediaan, spesifikasi lebih lanjut, lalu harga serta lokasi pembelian AC LG DUALCOOL Series ini dengan mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia.

Kunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik. Kemudian harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya. Bahkan, Anda bisa membandingkannya satu sama lain agar mendapatkan produk sesuai keinginan dan kebutuhan.

5 Comments
Exit mobile version