Connect with us

Finansial

Menambah Modal Usaha Tanpa Ribet Lewat Kredit Digital Julo

kredit digital julo
kredit digital julo

Bagaimana Julo membantu memperbesar usahamu dengan penambahan modal lewat kredit digital Julo? Simak ulasannya berikut ini.

Pertumbuhan Perekonomian Indonesia

Ekonomi Industri 4.0 tak pelak mempengaruhi pertumbuhan sektor perekonomian di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dengan maraknya berbagai UMKM yang kini meramaikan pasar ekonomi lokal. Seakan tak ingin kalah dengan berbagai produk ekspor yang lebih dulu beredar luas di pasaran, para pengusaha lokal kini berlomba-lomba menjaring konsumen dalam negeri dengan produk-produk lokal yang semakin hari semakin bervariasi dan menarik.

Pertumbuhan sektor ekonomi Indonesia juga menarik para pengusaha dan investor yang bergerak dalam bidang finansial dan teknologi untuk berlomba-lomba membuat aplikasi kredit digital yang mudah diakses dan digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Pertumbuhan UMKM di Indonesia ini seakan berjalan selaras dengan pertumbuhan kredit digital di tanah air. Hal ini dikarenakan, masih banyaknya pengusaha UMKM yang memanfaatkan kredit digital untuk menambah modal usaha mereka.

Apa Itu Kredit Digital?

Apa sih sebenarnya kredit digital itu? Jadi kredit digital atau juga kita kenal dengan nama P2P lending adalah fasilitas pinjaman online yang bisa diakses hanya melalui sebuah aplikasi di smartphone.

Maraknya berbagai kredit digital di tanah air merupakan akibat dari program inklusi keuangan dari pemerintah. Dalam mendorong inklusi keuangan Indonesia, pemerintah mendorong fintech-fintech di tanah air agar bisa memperluas jaringan pembiayaan atau kredit mereka ke seluruh masyarakat Indonesia, bahkan pada masyarakat yang berada di daerah terpencil sekalipun.

Dengan semakin membaiknya infrastruktur di Indonesia dan semakin luasnya jaringan internet di Indonesia, tentu saja kedepannya hal ini bisa dicapai.

Tingginya jumlah masyarakat underbanked atau masyarakat yang tidak terlayani kebutuhan perbankannya secara maksimal oleh bank mendorong tumbuh suburnya fintech penyedia kredit digital.

Selama ini, bank memang terkesan mudah dalam menerima kreditur atau nasabah simpanan namun membutuhkan banyak sekali persyaratan dan dokumen untuk menerima nasabah pinjaman. Belum lagi waktu dari pengajuan pinjaman sampai dengan pencairan pinjaman yang terkadang sangat lama hingga memakan waktu berminggu-minggu.

Kredit digital yang terkesan mudah diakses, anti ribet dan tidak memerlukan waktu lama dari waktu  pengajuan pinjaman sampai ke pencairan membuat masyarakat lebih memilih mengajukan pinjaman melalui aplikasi kredit digital ketimbang datang ke bank konvensional.

Hal ini juga yang ada di pikiran para pengusaha UMKM sehingga tidak heran jika banyak pengusaha UMKM yang memanfaatkan pinjaman dari fintech penyedia kredit digital ketimbang melalui bank dengan cara yang konvensional.

Kredit Digital Julo

menambah modal usaha lewat kredit digital julo
menambah modal usaha lewat kredit digital julo

JULO sebagai salah satu fintech lending berizin karya putra bangsa menjadi salah satu penyedia layanan kredit digital yang terpercaya. JULO siap mendukung program inklusi keuangan dari pemerintah dengan memberikan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat underbanked yang masih ada di Indonesia. Julo juga telah didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

JULO siap mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam, tidak hanya sebatas pada kebutuhan kredit tunai namun JULO juga mendukung proses transaksi secara offline maupun online dengan cara pembayaran secara cicilan.

Dengan kredit digital JULO, kamu bisa menentukan sendiri besaran cicilan disesuaikan dengan kemampuan bayarmu lho. Dengan menentukan sendiri besaran dan lama cicilan maka kamu bisa memperkirakan pengeluaran usahamu di masa depan.

Dengan kredit digital JULO, kamu bisa mengajukan pinjamanmu tanpa ribet. Cukup dengan menyediakan KTP dan membuka aplikasi JULO dari hpmu yang bahkan bisa kamu lakukan ketika berada di rumah.

Dengan memanfaatkan kredit digital JULO untuk mengembangkan usahamu, kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp. 15.000.000,- tanpa harus menyediakan agunan dengan bunga yang kompetitif.

Sebagai aplikasi kredit digital kekinian, JULO juga mempunyai beberapa fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan selain pinjaman tunai lho. Dengan kredit limit yang kamu miliki di JULO, kamu bisa pakai untuk membayar listrik, membayar BPJS kesehatan, membeli pulsa dan data, maupun untuk mengisi dompet digital milikmu.

Bagaimana? Masih ragu memilih kredit digital JULO untuk menambah modalmu karena takut adanya data yang dicuri? Tidak masalah, JULO sudah mengantongi sertifikasi ISO 27001 perihal keamanan data konsumen. Selain itu JULO juga sudah memenangkan beberapa penghargaan di dunia fintech tanah air dan internasional, diantaranya :

  • Pemenang Indonesia Fintech Festival
  • Pemenang UN Fintech Challenge
  • Pemenang Inclusive Fintech 50

Bagaimana? Keren kan JULO? Kalau masih kurang keren, nih saya bisikin promo dari JULO. Buat kamu pengguna JULO, ada cashback Rp. 20.000,- yang bisa kamu dapatkan saat pinjaman cair dengan menggunakan kode referral ADAJULO. Buruan gih kunjungi aplikasi JULO karena promo ini hanya sampai 30 April 2021.

24 Comments

24 Comments

  1. Didik

    April 30, 2021 at 8:18 pm

    Semoga bunganya ga mencekik konsumen ya kak. Biasanya pinjaman online gini ujungnya menyengsarakan nasabah. Kayaknya asyik banget ya bisa cobain aplikasi Julo ini. Ada cashbacknya lagi. Mau install jg ahhh.

  2. Siti Mustiani

    May 1, 2021 at 10:48 am

    Baru dengar ada aplikasi JULO yang menyediakan pinjaman online terpecaya, apalagi sudah terdaftar OJK ya. Semoga para pengusaha seperti UMKM dapat terbantu dengan adanya pinjaman online di JULO ini.

  3. Hendra Suhendra

    May 1, 2021 at 6:40 pm

    Sekarang semakin banyak fintech bermunculan ya. Urusan pinjem duit juga jadi lebih mudah, bisa dilakukan secara online dari mana saja. Cukup lewat ponsel, sudah bisa pinjem duit. Salah satunya bisa lewat aplikasi JULO ini yang telah didukung oleh OJK.

  4. Heizyi

    May 2, 2021 at 7:53 am

    Julo ini pinjaman online kan ya pak? Bunga berapa persen btw?

  5. tukang jalan jajan

    May 2, 2021 at 10:57 pm

    wahhh bagi yang ingen mengembangkan usaha lebih besar sekarang sudah ada solusi nih. selama semua diperhitungkan dengan baik pasti bisa lancar

  6. Marfa

    May 2, 2021 at 11:07 pm

    bisa disesuaikan dengan kemampuan bayar ya. kalau untuk pertimbangan bisa nih asal sudah betul menghitung pertimbangannya, apalagi kalau membutuhkan dana untuk usaha. bahkan lewat aplikasinya bisa bayar-bayar tagihan juga ya

  7. Bambang Irwanto

    May 3, 2021 at 7:06 am

    Memang banyak yang terkendala mau usaha, tapi tidak ada modal. Makanya, zaman now sangat etrbantu dengan banyaknya pendanaan online ya, Mas. Apalagi sudah banyak yang resmi dan diawasi oelh OJK. Jadi sudah aman.

  8. Rhoshandhayani KT

    May 3, 2021 at 1:09 pm

    wuah kalau udah terdaftar di OJK berarti udah aman si Julo ini
    apalagi sudah menyabet berbagai penghargaan, wuah pasti terpercaya

    hmm mari kita diskusikan dgn pasangan untuk pakai Julo, hoho

  9. Diah Alsa

    May 3, 2021 at 3:51 pm

    Baru tahu tentang JULO ini.
    Sekarang semakin banyak ya pinjaman online yang bisa bantu modal usaha ya, apalagi bisa digunakan untuk membayar tagihan rutin gitu ya.

  10. hani

    May 3, 2021 at 10:00 pm

    Salah satu solusi bagi yang akan mengembangkan usaha ya kalau perlu dana segera.
    Aman karena udah diawasi OJK. JULO ada aplikasinya jadi praktis banget deh…

  11. Riska Ngilan

    May 4, 2021 at 10:38 am

    Saya juga baru tahu ada aplikasi JULO ini Kak. Apalagi ada yang butuh pinjaman dana bisa memanfaatkan JULO

  12. Intan Novriza KS

    May 4, 2021 at 9:45 pm

    Buat yang butuh tambahan modal usaha, bisa jadi solusi nih. Kalo udah diawasi OJK, Insya Allah bae-bae, ngga mencekik & jadi problem di kemudian hari ^^

  13. Nurul Fitri Fatkhani

    May 4, 2021 at 9:58 pm

    Dengan adanya apliksi Julo ini, bagi yang ingin memulai usaha bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan modal ya. Apalagi aman karena sudah terdaftar dalam OJK

  14. Jasmi Bakri

    May 4, 2021 at 10:04 pm

    Yang selalu diingat saat memilih pinjol adalah bunganya bersahabat dan yang terdaftar di OJK ya kak. Soalnya sering kejadian nih, bukannya untung malah buntung. ^^ JULO bisa dipertimbangkan untuk jadi pilihan. ^^

  15. Rudi G. Aswan

    May 5, 2021 at 9:25 am

    Makin praktis ya Mas cari dukungan dana secara online, bisa dimanfaatkan oleh UKM dan UMKM agar bisa maju dan berkembang. Yang penting jangan salah pilih aja, kudu dijamin OJK biar tenang kalau ada apa-apa di kemudian hari. Cari yang tepercaya dan ga kaleng-kaleng. Semoga banyak yang terbatu ya Mas.

  16. Alfa Kurnia

    May 5, 2021 at 9:40 am

    Wah, dengan besaran pinjaman yang disediakan JULO bisa membantu nambah modal bisnis nih. Apalagi cicilannya bisa disesuaikan. Jadi lebih memudahkan peminjam.

  17. Marita Ningtyas

    May 5, 2021 at 9:50 am

    Aku baru denger Aplikasi JULO. Sekarang makin banyak ya aplikasi macam JULO ini. Selama sudah terdaftar OJK, aman dan terpercaya lah ya. Tinggal kitanya yang memanfaatkan dengan benar dan nggak asal minjam, harus tahu juga kesehatan keuangan kita.

  18. Karyati Niken

    May 5, 2021 at 10:01 am

    Apa sih sebenarnya kredit digital itu? Jadi kredit digital atau juga kita kenal dengan nama P2P lending adalah fasilitas pinjaman online yang bisa diakses hanya melalui sebuah aplikasi di smartphone.

    Saat ini bentuk pinjaman sudah sangat bervariasi, dan makin menjamurnya fintech.

    Tetap cari yang sudah memiliki ijin OJK dan terpercaya

  19. Fenni Bungsu

    May 5, 2021 at 1:26 pm

    Banyaknya kehadiran Fintech, jadi memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dana, yang penting masyarakat nya paham kapan jatuh tempo, dan saling bekerjasama

  20. Afifah Haq

    May 5, 2021 at 2:27 pm

    Jadi Julo ini sudah terdaftar di OJK ya. Ini penting sih, seenggaknya nasabah ga khawatir dan merasa aman saat bertransaksi di kredit digital Julo. Apalagi cicliannya bisa diatur sesuai kemampuan.

  21. Triani Retno

    May 5, 2021 at 3:33 pm

    Meski fintech-nya terpercaya, untuk urusan pinjem duit tetap mesti ekstra hati-hati dan bijaksana. Kebiasaan jelek kebanyakan orang kan kalo udah minjem, males ngebalikinnya. Termasuk minjem duit.

  22. Rani Yulianty

    May 5, 2021 at 3:43 pm

    Penting banget info seperti ini agar para uKM yang membutuhkan kredit tidak terjebak kredit online, apalagi ini sudah terdaftar OJK pasti Julo aman ya

  23. Rahmah

    May 5, 2021 at 9:56 pm

    Baru aja saya stalking soal JULO, eh kakak sudah menuliskannya dengan gamblang di sini
    Hmm, makin paham nih kehadirannya JULO

  24. Euisry Noor (isrinur.com)

    May 5, 2021 at 11:45 pm

    Makin banyak fintech yang menyediakan kredit digital buat UMKM ya. Julo ini aku baru dengar. Bisa banget nih dimanfaatkan buat pelaku usaha nambah pinjaman modal. Bayar cicilannya bisa disesuaikan kemampuannya jg ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

internet banking bri internet banking bri

Cara Mudah Membuat Internet Banking BRI

Finansial

investasi deposito online investasi deposito online

Buka Usaha Kuliner Pakai Keuntungan Investasi Deposito Online? Tentu Bisa!

Finansial

pinjaman online modal usaha maucash pinjaman online modal usaha maucash

Pinjaman Online Modal Usaha Solusi Bagi Bisnismu

Finansial

mengatur keuangan mengatur keuangan

5 Cara Mudah Mengatur Keuangan Di Masa Pandemi

Finansial

Newsletter Signup

Copyright © 2020 arthanugraha.com Development.

Connect
Newsletter Signup